TERSAJAKKANLAH

Global Art Forum Loca Institute Feature Tersajakkanlah



Global Art Forum Loca - LocaInstitute.com | Bermain dalam kata dan ritme bukanlah sesuatu yang mudah. tapi tidak bagi Tersajakkanlah. Karya-karyanya mengaliri laman Instagramnya. Beberapa karya bahkan telah menjadi Buku Puisi yang telah diterbitkan Tersajakkanlah . Dan berikut ini beberapa sajak yang di ambil dari halaman Instagramnya. 

TERSAJAKKANLAH 





Tidak seperti timeline Rupi Kaur yang hanya memposting karya dan foto pribadinya saja, Tersajakkanlah juga dihiasi dengan video dan karya penyair lainnya. Kalian bisa menemukan karya puisi dari Amyrhiby maupun FHS Ale di sana. Bahkan beberapa karya yang menginspirasi mereka pun  juga ditampilkan.




Selain konten puisi secara visual, Tersajakkanlah juga memiliki saluran radio/audio streaming sendiri melalui aplikasi Spoon untuk pembacaan puisi yang secara rutin diisi oleh beberapa Penyiar. Selain ranah online, Tersajakkanlah juga aktif dalam gelaran-gelaran offline pembacaan puisi di Jabodetabek.

Berikut ini contoh postingan dengan audio dan klip sederhana yang ada di feed Instagramnya : 




Tak hanya itu, baru-baru ini Tersajakkanlah mengumpulkan berbagai karya tulisan dari masyarakat umum (pengumuman via IG) yang didedikasikan kepada Alm. Sapardi Djoko Damono, sebagai bentuk penghormatan kepada beliau. Karya ini nantinya akan diterbitkan secara gratis dalam bentuk e-book. Total hampir 70 orang penulis yang ikut serta dalam projek ini.





Buat kalian yang ingin menikmati karya puisi lainnya dari Tersajakkanlah, silakan mengunjungi halaman Instagram-nya.


0 Comments