ARTS FOR THE EARTH, PAMERAN 30 X 30 DI THEE HUIS GALLERY

Arts for the earth, 30x30 art exhibition



Global Art Forum - LocaInstitute.com | ARTS FOR THE EARTH, PAMERAN 30 X 30 DI THEE HUIS GALLERY. Menindaklanjuti Pameran 30 x 30 yang telah diselengarakan di Marto Art Centre akhir tahun 2019 lalu, Loca Institute bersama dengan kurang lebih 80 seniman melangsungkan Pameran 30 x 30 di Thee Huis Gallery Bandung

ARTS FOR THE EARTH, PAMERAN 30 X 30 DI THEE HUIS GALLERY


Pameran 30 x 30 yang bertajuk Arts For The Earth ini telah dibuka tanggal 7 Maret 2020 lalu di Thee Huis Gallery, Bandung. Sayangnya pameran ini harus diberhentikan sementara waktu karena mewabah nya Virus Covid-19 ini. 

Untuk tetap menyalakan semangat kami dalam berkarya, serta memberikan informasi tentang dampak kerusakan bumi yang akan kita alami di masa mendatang, website ini dihadirkan sebagai media untuk berkomunikasi dan berdiskusi tanpa batas jarak dan waktu. 

PEMBUKAAN PAMERAN


pembukaan pameran 30x30 arts for the earth
Dari sebelah kiri : Meiki W Paendong, Dr, Tisna Sanjaya, Perupa Saepul Bahri


30x30 di Thee Huis Gallery dibuka oleh Bapak Dr. Tisna Sanjaya dan juga Meiki W Paendong mewakili Walhi Jawa Barat. Dalam pembukaan tersebut juga ada penampilan live music oleh Guzmow. 

Rencananya Komunitas Atap Alis akan membuka workshop tentang "Mencegah Sampah Menjadi Sampah". Sayangnya kegiatan ini tidak bisa dilaksanakan karena masa PSBB mulai diberlakukan. 

SENIMAN 30X30


seniman 30 x 30
Para Seniman 30 x 30, Thee Huis Gallery, Bandung



Pagelaran 30x30 diikuti hampir 100 seniman dari berbagai wilayah. Tak hanya dari Indonesia, tapi juga beberapa negara lain. Ini terbukti bahwa kami memiliki keresahan dan kepedulian yang sama dan menuangkannya dalam karya seni. 

Seperti halnya pameran 30 x 30 di Marto Art Centre, kali ini punya media yang dipamerkan beragam. Ada seni instalasi, lukis, 3Dimensi, photografi dll. 

Meskipun media yang digunakan berbeda-beda, tapi misi kami tetap sama. Menyebarkan awareness tentang gejala yang sudah mulai kita rasakan gejolaknya di muka bumi ini. 

Jika bukan kita, siapa lagi ? 


KARYA YANG DITAMPILKAN


Berikut ini beberapa karya yang ditampilkan dalam Pameran The Art For The Earth. Untuk versi karya lengkapnya, kalian bisa mendownload eCatalog ini


pameran 30 x 30 adelano


30 x 30 karya bonetski


arts for the earth karya dwi roes


pameran arts for the earth hendrikus arie


pameran 30x30 karya rahardi


karya ario untuk pameran peduli bumi


karya baja panggabean komunitas atap alis



(Dok. Loca Institute)


0 Comments